Laman

Penayangan

Diberdayakan oleh Blogger.

About

RSS

Profile UMM

Assalamu’alaikum wr.wb
 
Profile Universitas Muhhamadiyah Malang









Kembali lagi bersama saya Eka Andrian as, kali ini saya ingin memposting tentang kampus kita tercinta "Universitas Muhammadiyah Malang" .



Universitas Muhammadiyah Malang terletak di kota Malang, berdiri pada tahun 1964. Di UMM mempunyai 3 cabang kampus, yakni:

- Kampus 1 khusus untuk mahasiswa program pascasarjana

- Kampus 2 khusus untuk mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan kecuali Fisioterapi

- Kampus 3 yaitu kampus utama.

  Beberapa fakultas yang ada di UMM terdiri atas:
> Fakultas Agama Islam
> Fakultas Hukum
> Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
> Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
> Fakultas Psikologi
> Fakultas Ekonomi dan Bisnis
> Fakultas Ilmu Kesehatan
> Fakultas Kedokteran
> Fakultas Teknik
> Fakultas Pertanian dan Pertenakan
> Pascasarjana
> Progam Dokter

UMM ini sendiri banyak menjalin kerja sama di dalam negeri maupun di dalam negeri, UMM juga menyediakan banyak beasiswa pada siswa yang berprestasi untuk mahasiswa di UMM. Sebelum kita menjadi mahasiswa di UMM kita perlu mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di UMM sebagai tanda kelulusan dan pembuatan skripsi, adapun kegiatan nya adalah mengikuti P2KK, TAEP, dan PATI. Di UMM ini sendiri yang terpenting adalah nilai-nilai keagamaan islam, ilmu pengetahuan, seni dan teknologi. UMM juga sudah mendapatkan akreditasi A dari BAN, sudah jelas bahwa UMM mempunyai kualitas yang menjamin.

Di UMM ini sendiri memliki fasilitas seperti SPBU UMM, RS UMM, bookstore UMM, UMM Inn, wisata Sengkaling, klinik kesehatan UMM, hotspot UMM, warnet UMM, bengkel sepeda motor UMM, UMM Dome, pusat souvenir UMM dan koperasi UMM.

Teman teman sekalian juga bisa mengikuti UKM yang ada di kampus UMM, yakni: Catur Queenpawn Chees Club, Divisi Mahasiswa Pencinta Alam (DIMPA), Focus, Forum Diskusi Ilmiah (FDI), Ikatan Aktivitas Band Mahasiswa (IKABAMA), Indonesia Karate-do (INKADO), International Language Forum (ILF), Jamaah AR-Fachruddin, Kine Klub, Komunitas Teater, Koperasi Mahasiswa (KOPMA), Korp Sukarela (KSR), Malang Film Festival Kine Klub UMM, Muhammadiyah Bola Volly Team (MVBT), Persaudaraan Setia Hati Terate, PIK-Mahasiswa Sehati UMM, Pramuka, PSM Gita Surya, Resimen Mahasiswa, Senirupa Lentera, Sepakbola, Taekwondo, Tapak Suci Putera Muhammadiyah, UKM Basket, UKM Bulu Tangkis, UKM Tenis Meja dan UMM FM Radio.

Ingin lebih lanjut mengetahui dari UMM sendiri silahkan ke Web UMM .

Wassalamu’alaikum wr.wb
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar