Laman

Penayangan

Diberdayakan oleh Blogger.

About

RSS

Trik dan Tips

Assalamu’alaikum wr.wb




Google Docs adalah aplikasi office dari Google yang berbasis internet atau dalam dunia Cloud Computing masuk dalam kategori SaaS (Software as a Service). Dengan Google Docs pengguna dapat membuat dokument seperti menggunakan aplikasi Microsoft Office, yaitu dapat membuat document seperti menggunakan MS Word, membuat spreadsheet seperti menggunakan MS Excel, membuat presentation seperti menggunakan MS PowerPoint, dan sebagainya. Jika anda ingin mencobanya, silahkan mencoba demo Google Docs di sini.



Dengan Google Docs ini memungkinkan untuk berbagi pakai file tersebut sehingga file dapat di edit oleh beberapa orang dengan fasilitas sharing, mungkin kemampuan untuk sharing bukanlah hal yang baru karena dalam pengelolaan konvensional secara offline pun file bisa di share agar dapat diakses oleh beberapa orang yang diberikan izin untuk mengakses file tersebut, tapi bukan cuma itu yang dapat di lakukan dengan Google Docs, bahkan dapat melakukan real-time collaboration yaitu kolaborasi meng-edit file bersama beberapa orang pada waktu yang sama.  


Keunggulan Membuat Contact Us dengan Google Docs Yang facewoman rasakan adalah tampilan Contact Us Dengan Google Doct sangatlah bagus dan  begitu apik dengan Pilihan Tema yang banyak.Membuat Contact Us dengan Google Docs juga tidak memberatkan Loading Blog,Jadi jika saya bandingkan Membuat Contact Us dengan pihak Ketiga lainnya yang menyediakan layanan Contact Us Di blog,Google Docs Memanglah sangat unggul dalam proses loading Blog dan tetap menjadi pilihan saya.


      Waalaikum'salam wr.wb

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar